Senin, 07 Desember 2009

PTC Wordlinx

WordLinx - Get Paid To Click



Wordlinx merupakan salah satu PTC jenis bux, PTC ini sudah cukup lama "beroperasi" sejak tahun 2003. Dari segi tampilan wordlinx terkesan sangat biasa sekali, ga eye-catching gitu deh. Tapi yang terpenting dari itu smua adalah dia mampu bertahan selama hampir 7 tahun di dunia PTC. Seenggaknya kemungkinan untuk PTC ini menjadi scam aga berkurang dilihat dari lama operasinya.


Wordlinx akan membayar kalian sebesar $0,01 untuk setiap kalian mengklik iklan - iklannya, plus 5% dari penghasilan referral kalian dari aktivitas mereka.Dalam sehari kalian bisa mengklik minimal 9 iklan bila lagi beruntung :p . Sayangnya wordlinx akan membayar kita bila hasil aktivitas kita telah mencapai $10, tapi itu semua dapat kita atasi klo kita memperbanyak referral. Kalo mo usaha sendiri ya monggo, jd sekitar 1000 klik iklan deh...gempor2 dah tuh jari...xixixi


Untuk yang mo iseng2, silahkan untuk dicoba...yang pasti program ini free to join. Ga sampe berjam -jam kok dalam menyelesaikan tugas kita dalam mengklik iklan-iklan di wordlinx. Klo koneksi internet kenceng mah paling ga sampe 10 menit selesai.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

gaya foto lo keren jg...kaya intel polres duren sawit dket rmh gw....hahahaha

Posting Komentar

 
Powered by Blogger | Printable Coupons