Senin, 07 Desember 2009

BUX VS AURORA

Judul di atas itu lebih identik buat membedakan anatara jenis program Paid To Click (PTC) besar & kecil, keduanya memiliki keunggulan dan kelemahan, menarik atau tidak menarik khususnya dari sudut pandang para clickers...


PTC Bux lebih menawarkan bayaran yg cukup tinggi bagi para user (clickers)rata-rata sekitar $0,01 - $0,02 untuk setiap klik iklan-iklan yang disediakan oleh webmaster, sedangkan untuk Aurora,mereka cenderung lebih pelit dalam membayar para user yang menjadi membernya sekitar $0,00001 - $0,0005. Tentu saja para user sanagt tertarik dengan tawaran Bux yang lebih mengiurkan!Bukan begitu???Apalagi ditambah,Bux sudah memodernisasi peraturannya, klo para user bisa melakukan pay out jika sudah mencapai minimum payment yang tidak terpaut jauh dengan Aurora, rata-rata cuma sebesar $1.


Buat para Advertiser tentu mereka sangat diuntungkan bila memilih Aurora sebagai media promosinya, lebih murah dari segi biaya yang dikeluarkan. Oleh karna itu kenapa PTC jenis Aurora memiliki iklan yang banyak bisa di klik untuk para free member.. ^.^


Dari segi cashflow,Bux sangat rentan sekali memiliki masalah keuangan karena alasan tersebut di atas. Banyak user yang ngeklik tapi perusahaan iklannya ga banyak yang naro iklan. Makanya Bux meninggalkan sistem tradisional, (yang cuma bertumpu pada perusahaan iklan), dengan membuat manuver-manuver seperti upgrade member yang berlapis-lapis maupun penyewaan referral kepada para membernya.


kesimpulannya begini,Gw ilustrasikan klo Aurora itu deposito sedangkan Bux adalah saham, kalo ingin aman dalam berinvestasi mending lebih memilih PTC jenis Aurora tapi konsekuensinya return yang didapat kecil. Sebaliknya jika ingin berspekulasi dengan resiko yang besar maka Bux pilihan yang tepat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger | Printable Coupons