Minggu, 17 April 2011

IDR-CLICKIT - Inovasi Baru PTC Indonesia



Idr-clickit merupakan salah satu jajaran elit PTC yang selalu membayar.Proses pembayaran memakan waktu 1x24 jam biasanya walaupun berdasarkan ketentuan memerlukan waktu 7 hari.Anda dapat menggunakan salah satu proses pembayaran melalui BCA,BNI,Mandiri atau Paypal.Klik banner dibawah ini untuk pendaftarannya

Berikut ini merupakan tata cara pengisiannya
Anda akan dibawa ke page seperti gambar dibawah ini:



A. Isikan nama yang akan anda gunakan tiap kali login di web ini

B. Isikan alamat email yang digunakan untuk aktivasi akun anda pada proses registrasi.Disarankan menggunakan Gmail karena lebih ringan loading page

C. Gunakan bank sesuai yang anda punyai,bila kedepannya ada perubahan nama bank maka akan dikenai biaya administrasi sebesar Rp.5.000.

D. Isikan sesuai nama yang tercantun pada bank anda sesuai dengan yang tercantum di buku tabungan anda

E. Silakan masukkan no rekening untuk bertransaksi nantinya (meminta pembayaran,deposit dana).Tidak ada yang perlu dikhawatirkan penggunaan no rekening yang sebenarnya karena dana anada tetap aman.Saya contohkan berikut ini,ketika anda bertransaksi dengan siapa saja maka anda akan memberikan nomor rekening anda kan?Bilamana ada orang yang ingin mengambil uang di rekening anda kan mereka memerlukan tanda tangan atau surat kuasa dari anda bukan? :)

F. Isikan provinsi tempat anda tinggal dan berada

G. Isikan kode keamanan sesuai yang tercantum tersebut kemudian tekan tomboh "continue"
Setelah itu silahkan anda membuka email yang didaftarkan di Idr-clickit untuk memdapat password login anda.Bilamana anda sudah login ke dalam akun,segeralah rubah password anda di setting =>> data pribadi .







Bila Anda belum mempunyai Paypal silahkan klik

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger | Printable Coupons